POTB Hari Kedua Venus Farra

POTB Hari Kedua Venus Farra

Selasa, 20 September 2016 merupakan hari kedua Sekolah Tetum Bunaya melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Saat waktu lingkaran, adik-adik terlihat sangat antusias dalam menyambut perlombaan. Dan Adik-adik sudah membuat yel-yel untukĀ  perlombaan nanti.

Hari ini kelas Venus Farra akan bermain lari halang rintang. Seperti hari kemarin, tepat pukul 08.00 WIB adik-adik sudah mulai berkumpul di lapangan bola dengan tertib. Sambil menunggu perlombaan lari halang rintang, adik-adik memberikan semangat untuk sesama Kelas Venus yakni Nova dalam pertandingan semifinal bola tangan melawan Kelas Bumi Samudra.

Adik-adik Kelas Venus Farra kemudian berpindah menuju ke halaman depan sekolah untuk mengikuti perlombaan lari halang rintang. Adik-adik yang akan berlomba sudah menyiapkan diri. Sebelumnya adik-adik diberi pengarahan dalam melewati berbagai rintangan yang akan ditempuh. Peserta lomba terlihat fokus dan semangat dalam memperhatikan.

Area perlombaan lari halang rintang

Area perlombaan lari halang rintang

Perlombaan dimulai, adik-adik yang melihat dalam perlombaan ini memberi semangat kepada teman-teman yang bertanding.

Menonton pertandingan

Menonton pertandingan

Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan semangat dari teman-teman yang lain, Kelas Venus Farra dapat mememnangkan lomba halang rintang.

Ketika ada waktu luang sebelum pulang sekolah, adik-adik Venus Farra menyempatkan membuat beberapa poster sederhana untuk memberikan dukungan kepada teman-teman Venus Farra yang besok akan bertanding.

 

Ditulis oleh Kak Adnan dan Kak Opik/Saiful Adnan dan Taufik Nur Rahmadi