Hari Ke-3 POTB Merkurius Jingga

Hari Ke-3 POTB Merkurius Jingga

Di hari ke-3 kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB), Adik-adik Merkurius Jingga tidak mengikuti pertandingan apapun. Akan tetapi Adik-adik terlihat bersemangat sekali untuk tetap menonton pertandingan. “Kak hari ini lomba gak?” tanya seorang adik saat di lingkaran. “Kitakan udah kalah lombanya..”sahut salah satu adik lainnya. “Terus kita gak bisa nonton lomba Kak? Sambung adik yang tadi bertanya dan Kakak menjelaskan bahwa adik-adik memang tidak memenangkan pertandingan akan tetapi kita semua akan tetap menyaksikan pertandingan di hari ini. “Asyiiikkk!!!” seru Adik-adik setelah menyimak penjelasan Kakak sambil bergegas bersiap untuk mengikuti Pramuka terlebih dahulu.

Pertandingan hari ini yaitu lomba lari estafet dan lari halang rintang. Adik-adik terlihat duduk rapi dan menyimak pertandingan dengan penuh semangat.

 

Menonton perlombaan

Menonton perlombaan

Di hari ke-3 ini juga pertandingan sudah memasuki semi final. Saat Adik-adik menyaksikan pertandingan tiba-tiba beberapa Kakak Saturnus menghampiri dan meminta mereka untuk mendukung tim Kelas Saturnus dengan menyorakkan nama Saturnus sambil bertepuk tangan.

Dan Akhirnya Adik-adik Merkurius Jingga dengan semangat bersorak, “Saturnus.. Saturnus.. Saturnus.. Saturnus..” sambil bertepuk tangan mengikuti Kakak kelas Saturnus.

 

Ditulis oleh Kak Indri/Indriani