No: TB/SD/250/VIII/2019

Salam,

Ayah/Bunda dalam rangka memperingati Hari Kunjung Perpustakaan yang jatuh pada tanggal 14 September, Perpustakaan Sekolah Tetum Bunaya memberikan kesempatan kepada Adik-adik kelas Mars, Yupiter, dan Saturnus untuk megembangkan pengetahuan dan pengalaman baru melalui program Relawan Perpustakaan.

Program Relawan Perpustakaan bertujuan untuk melatih siswa agar dapat memberikan pelayanan secara mandiri diantaranya scan data kehadiran, peminjaman, pengembalian buku, merapikan buku di sirkulasi, menjaga kebersihan, ketertiban, dan keamanan perpustakaan.

Sebagai bekal bagi Adik-adik sebelum menjadi Relawan Perpustakaan, akan diadakan sosialisasi berupa pelatihan relawan yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Agustus 2019 pukul 10.00 – 12.00 WIB.

Bagi putra/putri Ayah/Bunda yang berminat mengikuti kegiatan tersebut, dapat mengisi konfirmasi kesediaan di bawah ini sampai dengan tanggal 24 Agustus 2019. Dengan syarat :

  1. Bersedia bertugas pagi hari antara pukul 06.45 – 07.30 WIB
  2. Bersedia bertugas siang hari antara pukul 12.30 – 14.00 WIB

Pengumuman peserta Relawan Perpustakaan akan diumumkan dan dilantik secara simbolis pada hari Senin, 26 Agustus 2019.

Kegiatan Relawan Perpustakaan dilaksanakan pada tanggal 2 – 6 September 2019. Bersamaan pada tanggal tersebut Kak Wiwit selaku pengelola perpustakaan di Sekolah Tetum Bunaya akan mengikuti kegiatan diklat pengenalan perpustakaan yang dilaksanakan di perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Mohon kerjasama dan dukungan Ayah/Bunda agar kegiatan Relawan Perpustakaan dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Dewi Widya

Kepala Perpustakaan, Sekolah Tetum Bunaya

Konfirmasi Kesediaan Relawan Perpustakaan

12 + 1 =