No : TB/SD/059/III/218

Hal : Undangan Penyerahan Piala dan Sertifikat Duta Sekolah

Salam,

Terima kasih atas dukungan Ayah/Bunda untuk kesertaan Adik-adik SD Tetum Bunaya dalam rangkaian kegiatan lomba yang dilaksanakan pada bulan Januari-Maret di tingkat wilayah Cipedak dan kecamatan Jagakarsa. Dukungan Ayah/Bunda begitu terlihat dengan mendukungnya program Camp Adik-adik. Kami melihat perjuangan dan semangat Adik-adik dalam mengikuti Camp. Mereka belajar disiplin, percaya diri, fokus, berjuang untuk mendapatkan hasil, dan menghargai hasil.

Setelah mengikuti perlombaan, pada hari Kamis, 15 Maret 2018 kami mengajak Adik-adik perwakilan kelas Venus, Bumi, Mars, dan Yupiter berkumpul di aula untuk melakukan refleksi. Dalam refleksi tersebut, Adik-adik menyatakan merasa senang diberi kesempatan mengikuti lomba. Kami menyakinkan Adik-adik, apapun hasilnya adalah yang terbaik dan akan menjadi pengalaman untuk tampil di kesempatan berikutnya.

Sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan Adik-adik, kami mengundang Ayah/Bunda dalam kegiatan penyerahan piala dan sertifikat lomba kepada Adik-adik yang telah berjuang menjadi Duta Sekolah dalam bidang Agama, Sains, Bahasa, Seni, dan Olahraga yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal : Rabu, 28 Maret 2018
Pukul              : 08.30-10.00 WIB
Tempat          : Lapangan Bola SD Tetum Bunaya

Ayah/Bunda mohon memberikan konfirmasi kehadiran dengan mengisi form di bawah ini.

Terima kasih atas perhatian dan kerja sama Ayah/Bunda.

Wassalam,

Endah Widyawati

Kepala SD, Tetum Bunaya

Konfirmasi Kehadiran

2 + 14 =