Select Page

Di hari Kamis 11 Februari 2016, semua adik-adik kelas Darat mengikuti kegiatan naik kereta mini, kelas Darat Ceri dan Darat Tomat naik kereta mini bersama-sama.

 Jam 07.30 pagi, kereta mini sudah datang dan parkir di depan sekolah, hari itu hujan gerimis. Udaranyapun dingin, beberapa adik sudah datang memakai jaket dan sambil menunggu adik yang lain datang, Kakak mempersilahkan adik-adik untuk bermain bebas di dalam kelas.

Cuaca sudah mulai cerah, dan tibalah waktunya untuk naik kereta mini. Sebelum berangkat, adik-adik berbaris dan bersiap di depan gerbang. Kakak turut mendampingi, beberapa Orang tua juga sudah siap melepas mereka.

Kegiatan kereta mini adalah salah satu kegiatan yang berkaitan dengan tema bulan Februari yaitu ekspresiku, melihat adik-adik bersemangat, tentunya ekspresi mereka senang.

Pak supir memutar musik dan adik-adikpun bertepuk tangan sambil bernyanyi, ada adik yang bersemangat ketika bernyanyi, diperjalanan beberapa adik melihat ke kanan dan kiri. “ada tempat pemancingan!” ucap adik kelas Darat ceri. “kambing” kata salah satu adik sambil menunjuk, beberapa adik yang lain juga berkomentar  “indomaret!” sambil menunjuk toko swalayan tersebut,  “ada kucing, ada kopaja!” ucap mereka.

Perjalananpun berakhir, adik-adik turun dari kereta mini dengan membawa keceriaan.

 

 

 

Oleh: Kak Uwi