Select Page

Image and video hosting by TinyPic
Kamis, 24 Maret 2016 adik-adik kelas Darat Tomat dan Ceri bermain ke Playground Kemang, dari pukul  07.00 pagi sudah ada satu adik yang datang, kemudian menyusul adik-adik yang lain berdatangan. Mereka terlihat bersemangat, ketika Kakak bertanya kepada salah satu adik “kita akan pergi kemana ya?” Ia menjawab “Playground” dengan tersenyum.

 

Image and video hosting by TinyPic

Sebelum berangkat, terlebih dahulu mereka brain gym di lingkaran kemudian absen dan buang air kecil. Setelah siap, mereka membawa tasnya masing-masing dan bersama-sama menuju  mobil.

Para Bunda antusias mengantarkan adik-adik sampai naik mobil, ada adik yang sudah tidak sabar ingin masuk ke dalam mobil dan ada yang masih melambaikan tangan tanda akan berpisah dengan Bunda, oh ya perjalanan ke Playground Kemang kali ini adik-adik hanya ditemani Kakak.

Selama perjalanan, tak hentinya mereka bercerita dan antusias, suasana di mobil pun ramai, ada adik yang berkata “Aku pernah lewat sini sama Bunda dan Ayah”, ada juga yang antusias ingin cepat sampai “Aku mau berenang”,
ya kegiatan yang akan adik-adik lakukan disana yaitu bermain di dua area, ada area kering yang terdiri dari perosotan, Spider Web, Jungkat Jungkit, Ayunan, area bermain pasir  dan ada area basah (permainan air) seperti lapangan waterplay, perosotan pendek,  wet bucket dan kolam lempar bola ke corong.

Image and video hosting by TinyPic

Tibalah kami di tempat tujuan, adik-adik langsung bersemangat berlari, Kakak mengarahkan untuk ke area kering, mereka pun bermain di area kering ditemani Kakak. “Aku mau ke sana” kata salah satu adik sambil menuju ke tempat jungkat jungkit, dan beberapa adik lainnya ada yang main perosotan, ayunan dan bermain pasir. Semua adik terlihat bergembira dan mencoba semua permainan.  Setelah puas di area kering, Kemudian adik-adik bermain air,

Image and video hosting by TinyPic

Kegiatan di area basah tidak kalah seru, ada adik yang langsung berlari menuju lapangan waterplay dan ada yang ke tempat lempar bola ke corong. Adik-adik tertawa dan tersenyum Kakak pun ikut mendampingi. Ada  beberapa adik yang senang di area wet bucket (ember kecil yang letaknya diatas dan bila sudah terisi air bisa di tarik dan air akan tumpah) untuk menarik talinya jika air penuh.

Image and video hosting by TinyPic

Waktu menunjukan pukul 10.45 adik-adik pun mandi dan bersiap untuk makan, kami membawa makan bekal yang disiapkan dari sekolah dan kemudian pulang dengan wajah yang senang. Akhirnya kami sampai di sekolah pukul 12.15 dan disambut para Bunda yang datang menjemput.