Select Page

POTB (Pekan Olahraga Tetum Bunaya) telah selesai, tiba lah diujung  waktu yang sudah ditunggu adik-adik. Jumat tanggal 23 September 2016, Adik kelas Langit dan Antariksa akan mendapatkan mendali. “Siapa yang mau mendapatkan mendali”, ucap Kakak saat di lingkaran “Saya Kak, saya..”, “Mendali itu apa?”. Komentar Adik-adik saat Kakak mengumumkan kalau hari ini akan ada pembagian mendali. Tepat pukul 08.00 wib kelas Antariksa dan kelas Langit berbaris di halaman playground TK. Adik-adik dipersilakan untuk duduk di tiker yang sudah disediakan, setelah tenang dan rapi giliran Kakak yang memilih kelas mana dulu yang akan diberikan mendali.

img_8029

“Antariksa Jingga Hijau silakan berdiri, “ Ucap Kak Dian meminta adik-adik Antariksa Jingga Hijau untuk berbaris. Secara satu persatu Kakak memakaikan kalau mendali. Setelah dipakaikan kalung mendali adik-adik yang lain bertepuk tangan dan bersorak “yeeeh….yeeeeh….” seru dan ceria sekali saat itu. Setelah selesai mereka berfoto bersama berbagai macam pose-pose mereka.

img_8047

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Selanjutnya bergiliran Kakak memangil kelas Langit Putih Biru, Kak Irma membagikan mendali dan mengalungkan kepada adik-adik sama seperti kelas Antariksa setelah selesai Langit pun ikut berfoto bersama.

Setelah Langit Putih Biru, giliran Langit Jingga Hijau “Jabbaar mau itu Kak” Kak Lusi membagikan dan mengalungkan, mereka pun berfoto bersama.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sekarang gilirian yang terakhir kelas Antariksa Putih Biru, salah satu adik ada yang bersedih karena ada teman yang lain belum menjaga sikap sehingga kelas Antariksa Putih Biru mendapatkan kesempatan terakhir. Kak Kia membagiakan dan memberi selamat mendapatkan mendali, setelah itu berfoto bersama. Kecerian terlihat diwajah adik-adik.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES