Select Page

Pada hari kamis, 16 Maret 2017 Adik-adik kelas Darat pergi ke Playground Kemang.  Adik-adik datang  jam 07.00 WIB  dan melakukan aktifitas di lingkaran seperti biasa. Arsa datang di antar Mommy dengan bersemangat, sambil menunggu teman-teman Ia bermain boneka tangan.

IMG_7187Pukul 07.30 Adik-adik semua sudah berkumpul, sebelum berangkat Adik-adik melakukan aktifitas di lingkaran seperti Brain gym, absen dan berdoa. Setelah semua siap Adik-adik menuju mobil dengan  membawa tas dan botol minum bertali.

Saat ditanya “ Kita mau kemana adik-adik?” dengan semangat Timur menjawab “Main ke Kemang”

Adik-adik terlihat nyaman dan bersemangat saat pergi walaupun tidak di damping ayah ataupun bunda. Mereka terlihat ceria di dalam mobil, Kakak  memimpin doa saat berpergian, setelah itu Adik-adik bernyanyi bersama

IMG_7201Dalam perjalanan sempat macet dan Adik-adik  makan bekal yang di bawa dari rumah,. Kakak juga membacakan buku cerita agar Adik-adik tidak bosan saat dalam perjalanan

Di  Playground Kemang Adik-adik   bermain di dua area yaitu area kering dan basah. Di area kering Adik-adik bermain perosotan, ayunan, jungkat-jungkit dan masih banyak lagi. Dan bermain di area basah(permainan air) seperti air mancur, bak berisi bola dan perosotan.

Tiba di Playground Adik-adik langsung menaiki perosotan dan kemudian  berlari pindah ke mainan yang lain. Deo berani mencoba bermain perosotan yang tinggi, Timur dan Arsa juga ikut naik  dengan di dampingi Kakak, Adik-adik terlihat senang dan bersemangat.

IMG_7304Mereka juga  bermain di area bak pasir, semua Adik  nyaman saat didalam pasir, termasuk  Radinka dan  ada  Adik yang berkata aku  mau buat kura-kura dulu ya.

Setelah puas bermain di area kering Adik-adik bermain di area basah, wah mereka tambah bersemangat, langsung masuk ke bak besar yang berisi air dan bola. Adik-adik terlihat  nyaman  di area basah ini,  meskipun ada satu Adik yang masih membutuhkan motivasi dari Kakak. Akhirnya semua masuk ke bak besar sambil melempar bola-bola kecil.

Adik-adik juga bermain perosotan yang di genangi air dan bermain air mancur dengan ember berisi air yang tumpah bila telah penuh, Adik-adik sangat senang dengan berteriak memanggil-manggil temannya.

 

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

IMG_7346

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Pukul 10.15 waktunya Adik-adik mandi, secara bergantian mereka mandi setelah itu siap untuk makan nasi goreng

bersama. Timur mandi terakhir karena harus di rayu terlebih dahulu, ia tidak mau berhenti bermain air. Setelah di beri pengertian barulah Timur mau  mandi.

Selesai makan kami bersiap untuk pulang, Adik-adik terlihat lelah. Setelah naik ke mobil Adik-adik masih terlihat ceria tapi kemudian beberapa saat  ada yang langsung tertidur di pangkuan kakak, mereka cukup lelah setelah bermain air. Tiba di sekolah Adik-adik sudah dijemput oleh para penjemput yang sudah menunggu

Terima kasih

Di tulis oleh: Diyah Supriyaningsih ( Kak Diyah )