Select Page

TB/SD/060/III/2018

Salam

Ayah dan Bunda

Menindaklanjuti imunisasi ORI Difteri putaran pertama yang diadakan pada 9 Februari 2018, kami Sekolah Tetum Bunaya bekerja sama dengan Puskesmas Jagakarsa kembali melaksanakan imunisasi ORI Difteri putaran ke dua.

Waktu pelaksanaan untuk unit SD Tetum Bunaya pada Imunisasi ORI Difteri putaran ke dua ini akan dibagi menjadi 2 sesi, yaitu:

  1. Sesi 1 : Kelas Merkurius, Venus dan Saturnus
  • Hari/Tanggal   : Senin, 2 April 2018
  • Pukul               : 09.00-11.00
  • Tempat            : Gedung Kelompok Bermain Sekolah Tetum Bunaya

2. Sesi II : Kelas Bumi, Mars dan Yupiter

  • Hari/Tanggal   : Senin, 2 April 2018
  • Pukul               : 10.30-12.00
  • Tempat            : Gedung Kelompok Bermain Sekolah Tetum Bunaya

Pada saat pelaksanaan imunisasi, kegiatan belajar mengajar ditiadakan. Begitupula untuk Adik-adik yang telah mendapatkan imunisasi sebanyak dua putaran.

Adik-adik tetap memakai seragam sesuai jadwal seragam setiap kelas. Bagi Adik yang menggunakan Kaos Manset, mohon di hari tersebut memakai jaket/sweater untuk memudahkan pelaksanaan imunisasi. Setelah kegiatan imunisasi Adik-adik langsung pulang kembali ke rumah.  Mohon kepada Ayah dan Bunda untuk tetap membawakan bekal. Diharapkan bekal yang dibawa adalah bekal makanan berat karena di hari tersebut tidak disediakan menu PMB (Program Makan Bersama).

Kami mengundang Ayah/Bunda untuk menyertakan putra/putrinya dalam kegiatan pelaksanaan imunisasi ORI Difteri ke dua. Mohon mengisi formulir isian berikut, selambat-lambatnya Rabu, 28 Maret 2018.

Atas perhatian Ayah dan Bunda kami ucapkan terima kasih.

Endah Widyawati

Kepala Sekolah, SD Tetum Bunaya

Konfirmasi Kesertaan Imunisasi ORI Difteri 2

1 + 5 =