Anda Asisten GURU Kelompok Bermain yang diperlukan Sekolah Tetum Bunaya? Pastinya Anda ceria, antusias, dan bersemangat belajar.  Tinggal di Jakarta Selatan  lebih baik. Jika  jawabannya adalah ya, telepon kami di 7866371.

 Anda GURU SD yang diperlukan Sekolah Tetum Bunaya? Pastinya Anda Sarjana Pendidikan, matang, antusias, dan bersemangat belajar. Tinggal di Jakarta Selatan  lebih baik. Jika  jawabannya adalah ya, telepon kami di 7866371.

Anda Humas/Marketing yang diperlukan Sekolah Tetum Bunaya? Pastinya Anda senang membina relasi, menyusun rencana humas/marketing, bersemangat, dan matang. Tinggal di Jakarta Selatan lebih baik. Jika  jawabannya adalah ya, telepon kami di  7866371.

Pemberian pengarahan.

Iklan itu kami pasang di Kompas 16 Juni dan 19 Juni 2012. Kami mengundang calon peminat untuk menelepon, dan kemudian hadir pada Workshop untuk Pelamar yang diselenggarakan di tanggal 27 Juni 2012. Dari 15 penelepon, ada 9 orang yang melakukan konfirmasi, dan kemudian hadir enam pelamar. Dengan sendirinya pelamar telah melakukan self-screening, dan kami pun mendapat pelamar yang sungguh serius. Mereka juga mengajukan lamaran setelah mendengarkan uraian mengenai visi-misi dan kurikulum kami, berkeliling di area sekolah, dan mendengarkan testimoni dari kakak-kakak.

Relaksasi dulu.

Alhamdulillah kami mendapat enam pelamar potensial, namun sayangnya kami tidak dapat menerima semua, karena masalah kapasitas. Sekalipun demikian, kami berdoa semoga yang tidak bergabung dengan dapat menapaki sukses di tempat lain.