Menjelang Tahun Pelajaran 2012-2013 kakak-kakak Sekolah Tetum Bunaya melakukan rapat kerja selama tiga hari. Pertama yang dilakukan adalah melakukan konsolidasi tim dengan membuat penyadaran tentang client service. Sebagai sebuah tim di bidang jasa pendidikan maka klien mereka bukan hanya orang tua murid, tetapi mencakup empat komponen, yaitu yayasan (kalau di bisnis adalah pemilik), rekan sekerja, orang tua murid/stakeholders, dan suppliers.Jadi, sSetiap individu bekerja untuk memuaskan keempat unsur tersebut.

Kakak-kakak juga menyamakan persepsi tentang visi, misi dan nilai-nilai Sekolah Tetum Bunaya.

Tentu saja kakak-kakak membuat program untuk setahun mendatang, dan melakukan diskusi tentang kurikulum. Setiap unit (kelompok bermain, taman kanak-kanak dan sekolah dasar) membahas program di tahun pelajaran mendatang, dari Juli 2012 hingga Juni 2013.

Hal lain yang dibahas adalah flow alur kerja, dari setiap aktivitas. Misalnya, Welcoming Lines, Brain Gymcle, Circle Time, Program  Makan Bersama, Menyikat Gigi,  Shalat di mesjid, Shalat dhuha, Jam pulang sekolah,  Mendampingi Adik dalam PMB,  menerima telepon, dan lain-lain.

Rapat kerja dilakukan agar pelayanan kami menjadi lebih baik.

 

 

Open chat