Berikut ini laporan kegiatan yang ditulis oleh Kak Irma

Hari Selasa, 20 Januari 2015 adik-adik datang dengan antusias karena akan ada kegiatan Splish Splash. Dimulai dengan Brain Gym dan dilanjutkan dengan makan buah semangka. Adik-adik lalu berbaris menuju arena kegiatan. Kelas Langit Bintang menuju playground untuk mendengarkan gemericik air.

Kak Rifda menjelaskan peralatan yang digunakan lalu menuangkan air ke gedebong pisang. Adik-adik dengan tenang mendengarkan gemericik air yang mengalir dari gedebong pisang. Selanjutnya adik-adik bermain dengan kreasi perahu yang menggunakan kotak bekas.

Sementara itu di area pohon nangka kelas Langit Bulan berkegiatan mencari bola pingpong yang disembunyikan didalam tanah becek bersama kak Dian. Sebelumnya mereka juga merasakan tekstur tanah becek tersebut. Mereka bersorak riang saat disemprotkan air seperti hujan dan menggunakan daun pisang sebagai payung.

Kelas Langit Bintang dan Langit Bulan kemudian bertukar tempat kegiatan. Setelah itu mereka mandi dan keramas didampingi kakak, lalu membuat teh dan meminumnya bersama-sama.

Open chat