Hari Selasa tanggal 17 Maret 2015 adik-adik kelas Langit dan Antariksa pergi berkunjung ke Kantor Pos dengan menaiki Kopaja. Adik-adik terlihat ceria dan bersemangat saat datang ke sekolah, bahkan ada adik yang datang jam 06.10 pagi! Kopaja sudah siap parkir didepan gedung TK sejak jam 05.30 pagi.

Adik-adik melakukan rutinitas pagi seperti biasa dan mengumpulkan kotak snacknya ke ibu Afi untuk diberi nama. Pukul 07.30 adik-adik mulai Brain Gym dan pukul 07.45 bersiap-siap berangkat, lalu berbaris dengan tertib menuju Kopaja. Kelas Langit berangkat terlebih dahulu jam 08.00, sedangkan Antariksa berangkat pada jam 08.50.

Didalam Kopaja sebelum berangkat, kak Dian mengabsen semua adik kemudian berdoa bersama kak Rifda. Adik-adik terlihat ceria dan menikmati perjalanan sambil makan buah pisang dan snack yang mereka bawa.

.

.

.

Saat sampai, adik-adik berbaris dan masuk kedalam Kantor Pos. Mereka mengucapkan salam kepada Pak Hendra, petugas Kantor Pos dan membeli perangko yang diwakili Ican untuk kelas Langit dan Aira untuk kelas Antariksa.

.

.

Adik-adik kelas Langit menempel perangko di kartu pos masing-masing sedangkan adik-adik kelas Antariksa menempel perangko di amplop yang berisikan surat mereka. Dengan tertib mereka berbaris untuk melihat Pak Pos mengecap perangkonya.

.

.

.

.

.

Acara di Kantor Pos ditutup dengan menyanyikan lagu “Pak Pos” dan memberikan kenang-kenangan berupa bingkisan buah untuk kelas Langit dan gambar untuk kelas Antariksa kepada Pak Hendra.

.

Setelah itu adik-adik kembali ke sekolah dengan Kopaja.

.

Ditulis oleh Kak Rifda

Open chat