Kamis, 7 Mei 2015

Saat saya menemani Ata berkegiatan olahraga bersama Kak Ikhwan, Ata terlihat bersemangat mengikutinya. Dimulai dari pemanasan dengan berlari mengelilingi jalan di sekita sekolah, kegiatan inti, dan bermain bebas.

Saat melakukan kegiatan bermain bebas bersama teman-temannya, awalnya Ata ingin bermain sepak bola, tetapi saat melihat Nabil dan Matahari mengambil raket untuk bermain Badminton, ia segera ikut mengambil raket dan bermain bersama.

.

Awalnya Nabil dan Matahari hanya ingin bermain berdua saja, maka saya meminta dan meyakinkan mereka kalau Ata bisa bermain dengan fokus dan bagus. Akhirnya Ata menjadi satu tim dengan Matahari melawan Nabil yang seorang diri.

Ata bermain dengan cukup baik dan mampu bermain dengan fokus yang baik pula dalam memukul kok bulutangkis, sehingga menimbulkan decak kagum teman-teman yang melihatnya saat itu. Teman-teman Ata lalu berkumpul dan duduk rapi menonton Ata, Matahari dan Nabil bermain badminton. Saya merasa bangga saat melihat hal tersebut. Betapa hebatnya Ata dimata teman-temannya saat sedang bermain badminton.

Ditulis oleh Kak Dedien

Open chat