Hari ini, Senin, tanggal 18 Mei 2015 ada kegiatan khusus untuk kelas Laut Pinguin, kegiatan yang diisi oleh orangtua murid kelas Laut Pinguin yang disebut “Parent of The Month”. Parent of The Month dilakukan berkaitan dengan kegiatan “Children of The Month”. Biasanya kegiatan tersebut berisi kegiatan yang kreatif untuk Adik-adik, bisa berupa menempel kolase, mencetak roti, dan membuat hasil karya yang sederhana.

Acara Parent of The Month kali ini diisi oleh Ayah Bunda Ziyad yang sedang menjadi Children of The Month. Ayah dan Bunda Ziyad membuat kegiatan dengan ‘mencetak nasi’. Kegiatannya menarik, adik-adik diajak untuk mencetak nasi dengan bentuk-bentuk lucu seperti beruang, kucing, dan lain-lain. Adik-adik kelihatan antusias ketika mencetak lalu menaruhnya di wadah plastik, kemudian ditambah dengan nugget goreng yang sudah disiapkan, serta sosis telur yang dibentuk seperti sate. Kegiatannya seru, adik-adik bergantian mencetak dan tidak sabar untuk membawa pulang hasil nasi yang mereka cetak.

Semua adik terlihat senang dan ceria, mereka memamerkan hasil cetakan nasi dan nuggetnya yang sudah siap dibawa pulang. “Ini gambar kucing, Kak” kata seorang adik, “Ini punya aku, Kak” kata adik yang lain.

Kegiatan Parent of The Month ini diakhiri dengan foto bersama, adik-adik tersenyum ceria membawa hasil mencetak nasi tersebut. Ayah dan Bunda Ziyad juga terlihat senang bisa mengisi kegiatan “Parent of The Month” ini. Adik-adik lalu mengucapkan terimakasih kepada Ayah dan Bunda Ziyad lalu bergantian bersalaman.

Ditulis oleh Kak Yulliza

Open chat