Hari ini Selasa 12 Oktober 2015 beberapa adik kelas Antariksa berkesempatan tampil pada acara Porseni IGTKI se-Jakarta Selatan. Mereka menari tari Samba. Dengan semangatnya, ada adik yang sudah tiba di sekolah pukul 05.45 WIB, berkumpul dan berangkat dari sekolah Tetum Bunaya pukul 06.15. Mereka bersama-sama dengan didampingi Kakak menuju tempat pementasan di Keong Emas TMII.

Setiba di lokasi yang cukup ramai, adik-adik minum air putih dan brain gym, kemudian berganti kostum, di bantu Kak Rani, ada  Bunda dan Ayah yang  membantu merapikan rambut serta membuat face painting berbentuk bendera beberapa Negara sesuai baju bola yang adik kenakan. “Akukak… Aku” seru adik saat menunggu gilirannya. Adik-adik terlihat antusias sekali saat ingin berganti pakaian. “Baju bola ku Kak…” seru adik-adik saat meminta baju bola mereka.

.

.

Tibalah giliran TK Tetum Bunaya menampilkan tarian Samba. Mereka menaiki panggung dengan semangat dan langsung membentuk formasi menari. Musik dibunyikan dan mereka pun menari dengan percaya diri. Senyum ceria terlihat dari wajah adik-adik.

.

.

Seusai menari adik-adik turun panggung dengan disambut ucapan selamat dari kakak, Ayah dan Bunda. Di akhir perlombaan ketika pengumuman pemenang, TK Tetum Bunaya mendapatkan Juara Harapan III Porseni IGTKI se-Jakarta Selatan. Selamat yaa adik-adik atas semangat dan percaya dirinya…..

.

.

Ditulis oleh Kak Rossy

Open chat