img_4147

POTB Kelas Merkurius Jingga

“Horeeeee!!!!” seru Adik-adik Merkurius Jingga. Pagi ini Adik-adik Merkurius Jingga bersorak bahagia saat Kakak membacakan selembaran jadwal lomba pada kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Ya, hari ini Senin, 19 September 2016 adalah hari pertama kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya di mulai. Kegiatan ini sudah ditunggu adik-adik sejak 2 minggu lalu.

“Hari ini kelas kita ikut lomba apa saja Kak?” tanya seorang adik. Mereka terlihat tidak sabar untuk segera bertanding karena di hari Jumat 16 September 2016 Kakak bersama Adik-adik menentukan peserta pada masing-masing bidang olahraga. Bidang olahraga yang dilombakan pada kegiatan POTB ini yaitu lomba bola tangan, lari estafet dan lari halang rintang. Alhamdulillah saat menentukan peserta lomba, semua Adik bersemangat mengajukan diri untuk ikut serta pada kegiatan.

Di hari ini kelas Merkurius Jingga hanya dijadwalkan mengikuti lomba lari estafet melawan kelas Bumi Benua. Lima orang adik yang sudah terpilih mengikuti lomba lari estafet terlihat bersiap untuk bertanding melawan kakak kelasnya. Dengan percaya diri mereka berlari dan bekerja sama dan beberapa adik lainnya memberi semangat temannya yang mengikuti lomba dengan menyorakkan nama temannya yang sedang berlari.

Saat Lari Estafet Dimulai

Pertandingan lari estafet

Adik-adik terlihat menikmati pertandingan. Adik-adik yang hari ini mewakili kelas untuk berlomba dengan semangat bekerja sama dan tetap sportif dalam pertandingan.

img_4141

Berlari penuh semangat

Meski pada akhirnya mereka tidak unggul dalam pertandingan namun semangat mereka dan keceriaan tetap terpancar dari wajahnya. “Yaaahh kalah..” kata beberapa adik namun semangat tetap menyala menyambut perlombaan selanjutnya yang akan dilaksanakan esok hari.

“Siap-siap ya untuk adik-adik yang besok bertanding” ujar Kakak dan adik-adik dengan serempak menjawab, “semangaaaat!!!!” sesaat di lingkaran sebelum pulang.

 

Ditulis oleh Kak Indri/Indriani

Open chat