POTB Hari Kedua

POTB Hari Kedua

Selasa 20 September 2016, hari kedua Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) telah dilaksanakan. Hari ini perlombaan yang diikuti oleh Adik-adik Bumi Benua adalah lanjutan dari bola tangan kemarin Senin dan lari halang rintang. Setelah kegiatan pagi di kelas, Adik-adik antusias untuk mengikuti POTB karena kelas Bumi Benua memasuki babak semifinal pada perlombaan bola tangan.

“Ayo Kak sudah hampir jam 8 kita mau POTB”, kata Adik di kelas ketika selesai brain gym dan kegiatan di lingkaran. Wah sabar ya Adik-adik, Kakak mau kasih informasi dulu bahwa kelas Bumi Benua akan bermain dengan kelas Merkurius Jingga untuk perlombaan bola tangan dan lari halang rintang. “Yeaahh,,, semoga kita menang lagi ya Kak”, teriak Adik-adik. Aamiin, semoga kita bisa melakukan yang terbaik dan tetap semangat ya.

Perlombaan pertama dimulai dengan bermain bola tangan di lapangan bola. Adik-adik pun siap mendukung satu sama lain. Benua… Benua… Jingga… Jingga… Sorak-sorak mereka ketika menyemangati teman-temannya. Adik-adik berlari, menangkap bola, melompat, dan saling kerjasama untuk memasukkan bola ke gawang. Gol… Horeeee… skor pertama diperoleh kelas Bumi Benua. Permainan pun berlanjut dan kemenangan didapatkan oleh kelas Bumi Benua. Selamat untuk Adik-adik Bumi Benua, kalian melakukan yang terbaik sehingga kita masuk final di hari Kamis. Kemudian Adik-adik tetap di lapangan untuk mendukung kelas lain yang bermain bola tangan yaitu kelas Bumi Samudra dan kelas Venus Nova.

Bemain Bola Tangan

Bemain Bola Tangan

Perlombaan kedua adalah bermain lari halang rintang di jalan depan sekolah. Adik-adik tetap semangat dan antusias mengikutinya. Sebelum mulai Kak Ikhwan memberikan instruksi tentang tata cara lari halang rintang. Alhamdulillah kelas Bumi Benua menang, tetap semangat ya Adik-adik.

Bermain Lari Halang Rintang

Bermain Lari Halang Rintang

Semoga perlombaan selanjutnya kita bisa tetap menang. Aamiin.

Ditulis Oleh : Kak Uchi / Uchi Damaliah

Open chat