img_4579

Hari kedua POTB Merkurius Jingga

Di hari kedua kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) kelas Merkurius Jingga mengikuti perlombaan bola tangan dan lari halang rintang. Adik yang mewakili kelas Merkurius Jingga untuk kedua lomba tersebut berjumlah 10 orang.

Seperti hari kemarin Adik-adik terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti perlombaan, dan perlombaan pertama dimulai dengan olahraga bola tangan. Adik-adik yang mewakili perlombaan bola tangan terlihat sangat semangat. Adik-adik berlari, melompot dan bekerjasama demi memasaukkan bola dan mencetak angka. Tentu tidak mudah bagi mereka melawan kelas Bumi yang sudah berpengalaman dalam kegiatan seperti ini. Tapi semangat mereka tetap menyala hingga mereka dapat mencetak 2 angka.

Lomba bola tangan

Lomba bola tangan

“Horeeeee!!!”  sungguh luar biasa usaha Adik-adik dalam pertandingan. Meskipun pada akhirnya mereka tidak dapat menjadi juara akan tetapi rasa bangga tetap terlihat karena dapat memasukan bola dan mencetak 2 angka. “Kak tadi aku masukin bolanya”, kata salah satu adik seusai pertandingan.

img_4586

Lari halang rintang

Setelah lomba bola tangan dilanjut dengan lomba lari halang rintang. Tidak kalah dengan Adik-adik yang mewakili lomba bola tangan, Adik-adik yang mengikuti lomba halang rintangpun menunjukkan semangatnya dengan berusaha fokus berlari melewati rintangan. Bahkan beberapa adik sempat terjatuh saat berlari namun dengan semangat yang tinggi mereka langsung berdiri dan lanjut berlari. Adik-adik lainnya pun memberi semangat pada temannya dengan bersorak ramai, “Jingga..Jingga..Jingga..” sambil bertepuk tangan.

Lomba lari halang rintang

Merkurius Jingga Vs Bumi Benua

 

Ditulis oleh Kak Indri/Indriani

Open chat