Venus Nova

Venus Nova

Selasa, 20 September 2016 adik-adik Venus Nova kembali bertanding bola tangan dalam Pekan Olahraga Tetum Bunaya. Setelah menang dari kelas Merkurius Abu-abu, adik-adik Venus Nova melaju ke babak selanjutnya melawan kelas Bumi Samudra.

Kelas Venus Nova vs Bumi Samudra memulai pertandingan pada pukul 08.45-08.55 setelah pertandingan Bumi Benua vs Merkurius Jingga yang dimenangkan oleh Bumi Benua. Pertandingan berlangsung sengit karena kedua tim sangat bersemangat membobol gawang lawan. Karena kondisi lapangan yang licin sehabis hujan semalam, tidak sedikit adik-adik yang jatuh bangun untuk menangkap bola. Meskipun demikian tidak ada yang terluka akibat pertandingan.

img_4481

Venus Nova Vs Bumi Samudra

Skor pertama di cetak oleh tim Bumi Samudra pada menit ke 3, tidak mau ketinggalan adik-adik Venus Nova pun mengejar ketinggalan dengan bersemangat. Hingga babak pertama selesai kemenangan masih dipengang tim Bumi Samudra dengan selisih tipis 5-6 untuk Bumi Samudra.

img_4470

Babak kedua pun dimulai. Adik-adik venus nova memulai pertandingan dengan lebih dulu menjebol gawang lawan. Pertandingan berlangsung alot karena kedua tim sama-sama kuat dan bersemangat. Hingga babak kedua berakhir, Kelas Venus Nova harus berpuas diri dengan skor 10-7 untuk kemenangan Bumi Benua. Semoga pada pertandingan lainnya, Kelas Venus Nova bisa meraih kemenangan.

 

Ditulis oleh Kak Pipit/Fitri Alawiyah

Open chat