Venus Nova Vs Merkurius Abu-Abu

Venus Nova Vs Merkurius Abu-Abu

Pada Senin-Jumat, 19-23 September 2016 Sekolah Dasar Tetum Bunaya melaksanakan kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) sebagai aplikasi dari kegiatan Pejan Olahraga Nasional yang dilaksanakan di Bandung pada 17-23 September 2016.

Pada hari ini Kelas Venus Nova berkesempatan mengikuti pertandingan bola tangan melawan Kelas Merkurius Abu-abu pada POTB kali ini. Sebanyak 5 orang adik mewakili kelas dalam pertandingan kali ini. Pertandingan kelas Venus Nova melawan kelas Merkurius Abu-abu berlangsung pada 8.30-8.45. Permainan berlangsung sengit karena kedua belah pihak saling berlarian memperebutkan bola. Sorak para penonton dan suporter masing-masing tim bersahut-sahutan memberi semangat. Hingga babak pertama selesai kelas Venus Nova memimpin dengan skor 8-0.

n2

Lomba Bola Tangan

Permainan kembali di lanjutkan dengan formasi pemain yang berbeda dari kelas Venus Nova. Meskipun formasi pemain berbeda dari babak pertama, namun semangat pada pemain tetaplah sama. Mereka semakin bersemangat dan kompak selama pertandingan berlangsung. Hingga permainan selesai, Kelas Venus Nova masih tetap memimpin dengan skor 13-1. Semoga pada pertandingan selanjutnya, Kelas Venus Nova tetap diberikan kesempatan untuk kembali menang.

 

Ditulis oleh Kak Pipit/Fitri Alawiyah