Lomba halang rintang

Lomba halang rintang

Selasa, 20 September 2016, hari kedua berlangsungnya Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Adik-adik masih bersemengat mengikuti kegiatan POTB. Setelah waktu lingkaran, Adik-adik bergegas mengambil botol minum dan memakai sepatu. Mereka sudah tidak sabar untuk menuju arena pertandingan.

Pertandingan yang pertama adalah pertandingan halang rintang, mempertemukan Tim Yupiter A dengan Tim Satunus A. Adik-adik kelas Yupiter terlihat semangan dan percaya diri berhadapan dengan Tim Satunus A. Mereka merencanakan strategi siapa pelari pertama, kedua, ketiga, keempat hingga pelari kelima.

img_4440

Semangat adik-adik dalam perlombaan

Kedua tim bersaing untuk menjadi yang tercepat. Tim Saturnus terlihat dengan mudah melewati rintangan yang terdapat di sepanjang jalur lintasan. Tim Yupiter A juga terlihat lincah melewati rintangan serta mereka lebih cepat mencapai garis finis, sehingga Tim Yupiter A keluar sebagai pemenang.

Pertandingan kedua lari halang rintang mempertemukan Tim Yupiter B dengan Tim Mars B. Tim Yupiter B fokus dalam pertandingan. Bunyi peluit pun berbunyi, pelari pertama langsung berlari menuju garis finis. Setiap peserta dengan lihai melewati setiap rintangan. Persaingan  sengit terjadi saat pertandingan. Tim Yupiter B keluar sebagai pemenang.

Semangat dan kerja sama tim

Semangat dan kerja sama tim

Kemudian pertanding berlanjut ke bola tangan di area lapangan bola. Pertandingan pertama Tim Mars melawan Tim Saturnus. Setelah pertandingan dua kali 7 menit Tim Saturnus keluar sebagai pemenang. Berlanjut ke pertandingan antara Tim Yupiter melawan Tim Saturnus. Pada babak pertama Tim Yupiter tertinggal selisih angka. Pada babak kedua Tim Yupiter sempat mengejar ketertinggalan angka, namun Tim Yupiter kehabisan waktu untuk mengejar ketertinggalan angka. Akhirnya Tim Saturnus keluar sebagai pemenang dan Tim Yupiter harus berlapang dada.

Kegiatan POTB hari ini pun selesai. Adik-adik kembali ke kelas kemudian Snack time dan berganti pakaian untuk melanjutkan kegiatan di kelas.

Ditulis oleh : Syaiful Romadhon (Kak Syaiful)

Open chat