Hari Ke-3 POTB Merkurius Abu-Abu

Hari Ke-3 POTB Merkurius Abu-Abu

Hari rabu tanggal 21 September 2016 merupakan hari ketiga pekan olahraga Tetum Bunaya, Adik Adik kelas Merkurius Abu Abu sangat antusias dan bersemangat menunggu hari ini karena pada hari ini kelas Merkurius Abu Abu bertanding 2 cabang sekaligus, antara lain lari estafet dan lari haling rintang, Adik adik setelah braingym sudah tidak sabar untuk mengikuti lomba lari estafet dan haling rintang.

Untuk lomba lari halang rintang kelas merkurius Abu Abu melawan kelas Venus Farra, sebelum pertandingan di mulai Adik Adik sangat gembira dan antusias untuk bertanding melawan kelas Venus Farra, dalam pertandingan ini Venus Farra lebih unggul dari Adik Adik Merkurius Abu Abu, walaupun kalah Adik Adik tetap senang dan ceria mengikuti lomba lari haling rintang. Dalam lari haling rintang kelas merkurius Abu Abu Langsung ke babak Semi Final.

Lomba lari halang rintang

Lomba lari halang rintang

Untuk lomba kedua yang di ikuti kelas Merkurius Abu Abu adalah lari estafet melawan kelas Venus Farra juga, dalam pertandingan ini kelas Venus Farra kembali lebih unggul dari Merkurius Abu Abu, tetapi Adik Adik Merkurius Abu Abu masih tetap senang dan gembira, Adik Adik merasa bangga di tonton oleh kakak kakak kelas.

 

 

Ditulis oleh Kak Wicak/Ary Wicaksono