Hari ke-4 POTB Merkurius Abu-Abu

Hari ke-4 POTB Merkurius Abu-Abu

Hari ini adalah hari keempat dalam pekan olahraga Tetum Bunaya, Adik-adik sudah tidak sabar  untuk menunggu perlombaan lari estafet dan lari halang rintang karena kelas Merkurius Abu-abu merebutkan juara ke 3.

Untuk lari estafet kelas Merkurius Abu-abu melawan Bumi Benua, Adik-adik sangat bersemangat untuk mengikuti pertandingan ini, jalannya pertandingan sangat seru walaupun kelas Merkurius Abu-abu belum bisa mengungguli kelas Bumi Benua tapi Adik-adik sudah senang dan gembira karena di tontong kakak kakak kelas dan teman-temannya.

Bertanding memperebutkan juara 3

Bertanding memperebutkan juara 3

Untuk pertandingan lari halang rintang  Adik-adik Merkurius Abu-abu melawan kelas Venus Nova, dalam pertandingan ini kelas Merkurius Abu-abu belum bisa menang, walaupun kalah Adik-adik sudah merasa bangga untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya ini.

Berlari penuh semangat

Berlari penuh semangat

Untuk pertandingan bola tangan Adik-adik Merkurius Abu-abu hanya menyemangati kelas Merkurius Jingga merebutkan juara ke 3, Adik-adik sangat gembira menyemangati teman temannya dengan berteriak mendukung Merkurius Jingga.

img_5768

Memberi semangat Merkurius Jingga

 

Ditulis oleh Kak Wicak/Ary Wicaksono