POTB Hari ke-3

POTB Hari ke-3

Rabu 21 September 2016 Kelas Bumi Benua tetap antusias dan semangat mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Hari ini Adik-adik akan bermain dalam perlombaan lanjutan lari estafet dan lanjutan lari halang rintang. Pukul 08.00 mereka pun langsung menuju jalan depan sekolah untuk bermain dan mendukung teman-teman.

Perlombaan pertama adalah lanjutan lari estafet. Adapun kelas bawah yang akan bermain terlebih dahulu adalah Merkurius Abu-abu bertemu dengan Venus Farra. Akhirnya kelas Venus Farra menang terhadap Merkurius Abu-abu. Selanjutnya yang akan bermain adalah kelas Bumi Benua bertemu dengan kelas Venus Nova. Wah, ini yang sudah ditungu-tunggu Adik-adik Bumi Benua. “Semangat Bumi Benua…” teriak Adik-adik bersama. Perlombaan berlangsung sengit, Adik-adik Bumi Benua dan Venus Nova saling mengejar satu sama lainnya. Dan akhirnya kelas Bumi Benua harus berlapang dada atas kemenangan Venus Nova. Selamat Adik-adik Venus Nova.

Saat Lari Estafet

Saat Lari Estafet

Semangat Lari Estafet

Semangat Lari Estafet

Perlombaan kedua adalah lanjutan lari halang rintang. Adik-adik masih semangat mendukung satu sama lainnya. Kelas yang akan bermain terlebih dahulu adalah Merkurius Abu-abu dan Venus Farra. Kemudian dilanjutkan dengan kelas Bumi Benua yang akan bermain dengan kelas Venus Nova. “Benua… Benua… Pasti bisa…” mereka mendukung teman-temannya yang bermain. Hampir sama saat lari estafet. Perlombaan lari halang rintang juga sengit, antar adik saling kejar mengejar melewati rintangan.

Saat Lari Halang Rintang

Saat Lari Halang Rintang

“Yeaah…” teriak kelas Bumi Benua sambil loncat-loncat. Alhamdulillah, selamat ya Adik-adik Bumi Benua, tetap semangat Venus Nova.

Ditulis oleh Kak Uchi/Uchi Damaliah

Open chat