Merkurius Abu-Abu tim paling semangat

Merkurius Abu-Abu tim paling semangat

Hari ini merupakan hari terakhir pelaksanaan Pekan Olahraga Tetum Bunaya, semua cabang yang di perlombakan sudah di pertandingkan baik dari kelas bawah maupun kelas atas, di hari ini juga sudah  tahu para pemenangnya, kelas Merkurius Abu-abu menempati peringkat 4 untuk lari estafet dan lari halang rintang.

Hari ini jumat tanggal 23 September 2016 merupakan pengumuman pekan olahraga Tetum Bunaya, Adik-adik berkumpul di lapangan pukul 08.00, selanjutnya di umumkan juara 1, 2 dan 3, dalam pengumuman ini ada beberapa kategori anatara lain kelas ceria, kelas semangat, kelas berbakat, kelas terfavorit, kelas sportif, kelas berkarakter dll.

Untuk kelas Merkurius Abu-abu mendapat kelas paling semangat, Adik-adik sangat senang mendapatkan kelas paling semangat terbukti saat di umumkan kelas paling semangat Adik-adik langsung berteriak sangat senang dan gembira.

Senangnya mendapat hadiah

Senangnya mendapat hadiah

Walaupun Adik adik Merkurius Abu-abu tidak mendapatkan mendali tapi tetap senang dan terhibur dengat predikat kelas paling semangat. Setelah kelas Merkurius Abu-abu mendapatkan bingkisan untuk kelas dan foto bersama Adik-adik kembali kelas untuk merayakan ualang tahun salah satu Adik.

 

Ditulis oleh Kak Wicak/Ary Wicaksono

Open chat