Hari ke-4 POTB Venus Farra

Hari ini Kamis, 22 September 2016 merupakan hari ke empat Adik-adik Venus Farra mengikuti kegiatan POTB disekolah. Alhamdulillah Adik-adik Venus Farra masuk Final pada perlombaan Lari Estafet dan Lari Halang Rintang. Sebelum lomba dimulai, pada saat dilingkaran kakak memberikan pengarahan kepada Adik-adik untuk memberikan yang terbaik dan semangat pada saat perlombaan, apapun hasilnya nanti pada perlombaan menang dan kalah itu hal biasa dalam perlombaan.

Pukul 08.00 WIB Adik-adik Venus Farra bersiap-siap menuju halaman depan sekolah tempat perlombaan lari Estafet dan Halang Rintang dilaksanakan. Adik-adik tidak lupa membawa tulisan yang sudah adik-adik siapkan untuk memberikan semangat kepada teman-temannya.

Menyemangati lomba

Menyemangati lomba

Adik-adik semua sudah berkumpul di halaman depan sekolah, perlombaan akan segera dimulai. Pertama lomba Final Lari Estafet antara Venus Farra bertemu dengan Venus Nova. Lomba segera dimulai, pertandingan sangat seru kedua team berlari dengan kencang dan semangat, namun pada akhirnya Venus Farra kalah dan mendapat peringkat ke 2.

Final lari estafet

Babak final lari estafet

Selanjutnya Adik-adik Venus Farra bersiap-siap untuk mengikuti Final lomba Lari Halang Rintang. Venus Farra bertemu dengan Bumi Benua. Lomba segera dimulai, Adik-adik mengikuti lomba dengan semangat. Kedua team berlari dengan kencang sambil melewati Halang Rintang, namun pada akhirnya Venus Farra kalah dan mendapat peringkat ke 2, Meskipun kalah, Alhamdulillah Adik-adik menerima kekalahannya dengan lapang dada. Setelah itu Adik-adik kembali ke kelas untuk makan bekal dan setelah itu melihat Final lomba lempar Bola.

Babak final lari halang rintang

Babak final lari halang rintang

 

Ditulis oleh Kak Adnan/Saiful Adnan

 

Open chat