Lari Estafet di hari ke-3 POTB

Lari Estafet di hari ke-3 POTB

Pekan Olahraga Tetum Bunaya telah berlangsung selama 3 hari sejak Senin, 19 September 2016. Berbagai perlombaan telah dilaksanakan. Bola tangan, lari estafet, dan lari halang rintang telah diikuti seluruh jenjang kelas Sekolah Dasar Tetum Bunaya. Pada hari ini telah dilaksanakan pertandingan lari estafet dan lari halang rintang untuk kategori kelas atas dan kelas bawah.

Kelas Venus Nova hari ini mengikuti kedua pertandingan tersebut.

Pertandingan pertama hari ini adalah lari estafet untuk kelas atas Kelas Mars A vs Saturnus A dan Kelas Saturnus B vs Yupiter B. Lari estafet kelas bawah dimulai dari Kelas Merkurius Abu-abu vs Venus Farra yang dimenangkan oleh Kelas Venus Farra. Tiba saatnya kelas Venus Nova melawan kelas Bumi Benua. Pertandingan dimulai pukul 8.45 dengan jumlah 5 pemain. Awalnya adik-adik Venus Nova mengalami ketertinggalan saat pemain ke dua. Mulai pada pemain ke 4 adik-adik Venus Nova mulai menyusul ketertinggalan dan akhirnya menang. Semua pun bersorak atas kemenangan yang mereka peroleh.

Area perlombaan lari halang rintang

Area perlombaan lari halang rintang

Pertandingan kedua hari ini setelah lari estafet adalah lari halang rintang yang diawali dengan pertandingan antara kelas Merkurius Abu-abu vs Venus Farra dan dimenangkan kembali oleh Venus Farra. Setelah pertandingan pertama selesai, dilajutkan dengan pertandingan Kelas Venus Nova vs Kelas Bumi Benua. Saat pertandingan dimulai, kelas Venus Nova sudah mulai kalah cepat dari kelas Bumi Benua. Ketertinggalan tersebut bertambah saat pemain ketiga dari kelas Venus Nova menjatuhkan cone halang rintang sehingga menghambat laju kecepatan pemain hingga pemain terakhir hingga Kelas Venus Nova mengalami kekalahan.

Saat Lari Halang Rintang

Saat lari halang rintang

Semoga esok hari adik-adik Kelas Venus Nova kembali bersemangat mengikuti pertandingan final untuk lari estafet dan pertandingan memperebutkan juara ketiga untuk bola tangan dan lari halang rintang.

 

Ditulis oleh Kak Pipit/Fitri Alawiyah

Open chat