Juara kategori Kelas Ceria dalam kegiatan PPOTB 2016

Juara kategori Kelas Ceria dalam kegiatan PPOTB 2016

“Kak, hari ini pembagian hadiah lomba?” pertanyaan itulah yang terlontar dari Adik-adik Merkurius Jingga di Jumat pagi 23 September 2016. Adik-adik terlihat tidak sabar menunggu Kakak menjelaskan tentang kegiatan yang akan dilakukan di hari ini. Walaupun Adik-adik tidak masuk menjadi juara perlombaan dalam kegiatan POTB akan tetapi antusiasme mereka menyaksikan penyerahan hadiah bagi sang juara sangat tinggi.

“Iya, hari ini kita akan berkegiatan di lapangan untuk pengumuman dan penyerahan hadiah bagi juara perlombaan”, ujar Kakak pada Adik-adik. “Asyiiiiik!!!!” sorak Adik-adik kompak. Tiba-tiba seorang adik berkata “Kalo kalah tetep dapat hadiah enggak Kak?” tanyanya. Lalu Kakak menjawab, “Kita lihat nanti ya bersama-sama”. Kemudian semua bersiap menuju lapangan dengan berbaris rapi dan tertib.

Berbaris menyimak pengumuman kejuaraan POTB

Menyimak pengumuman kejuaraan POTB

Kak Ikhwan mulai membacakan beberapa kategori yang juga dinilai selama pertandingan dan tiba-tiba “Untuk juara kategori Kelas ceria yaitu dimenangkan oleh Merkurius Jingga..” ujarnya. Spontan Adik-adik bersorak “Yeeee….” dan berebut untuk maju ke depan mengambil hadiah. Akhirnya mereka bersaa-sama maju ke depan mengambil hadiah dan diakhiri dengan berpose bersama untuk diabadikan.

Penerimaan hadiah

Penyerahan hadiah

Kemudian Adik-adik kembali berbaris dan dibarisan mereka terlihat begitu senang mendapatkan hadiah hingga semua Adik bergantian memegang hadiah tersebut sambil menebak isi dari bingkisannya.

 

Ditulis oleh Kak Indri/Indriani

Open chat