img_6370

Venus Farra 2016 juara kategori berbakat

Hari ini Jumat, 23 September 2016 merupakan hari terakhir kegiatan POTB yaitu pengumuman juara lomba. Pada pukul 08.00 WIB Adik-adik berkumpul dilapangan. Setelah semua kelas berkumpul dilapangan barulah Kakak mengumumkan Hasil perlombaan.

Pertama Kakak mengumumkan pemenang perkelas dalam kategori-kategori seperti Kategori semangat, ceria, terfavorit, berbakat, sportif dan lain-lain. Kelas Venus Farra mendapat kategori kelas berbakat. Adik-adik Venus farra maju semua kemudian menerima bingkisan dan berfoto bersama.

Setelah itu Kakak mengumumkan pemenang lomba-lomba. Untuk perlombaan lari Estafet Adik-adik Venus Farra mendapat juara Ke. 2 kemudian Adik-adik yang mengikuti perlombaan Estafet maju ke depan dan diberikan medali.

Bersorak gembira menjadi juara

Bersorak gembira menjadi juara

Pembagian hadian

Pembagian hadian

Selanjutnya Kakak mengumumkan pemenang lomba Lari Halang Rintang. Kelas Venus Farra mendapat juara ke 2, kemudian Adik-adik yang mengikuti lomba Halang Rintang maju kedepan dan diberikan medali. Setelah selesai pengumuman juara-juara, Adik-adik kembali kekelasnya masing-masing.

 

Ditulis oleh Kak Adnan/Saiful Adnan