POTB Hari Kedua

POTB Hari Kedua

Selasa 20 September 2016, sebelum memulai kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) seperti biasa kegiatan diawali dengan brain gym, absen dan berdoa, kemudian setelah itu Adik-adik bertanya. Kak ada lomba apa hari ini? Di hari kedua POTB akan ada lomba lari halang rintang dan lanjutan bola tangan. Kelas Bumi Samudra mendapat jadwal lomba lari halang rintang dan bola tangan.

Pertandingan pertama untuk kelas Bumi Samudra adalah bola tangan, kelas Bumi Samudra berkesempatan melawan kelas Venus Nova. Pada pertandingan kali ini, terlihat sekali semangat Adik-adik kelas Bumi Samudra untuk segera memulai pertandingan bola tangan tersebut. Sebelum bertanding Adik-adik diberi pengarahan oleh Kakak pendamping kelas untuk bermain sportif dan disiplin, siap menerima kekalahan dan terus berjuang meraih kemenangan, Adik-adik sangat merespon pengarahan dari kakak dengan penuh semangat. Adik-adik bersiap menuju lapangan bola untuk bertanding bola tangan melawan kelas Venus Nova.

Siap Mendukung Teman yang Bertanding

Siap Mendukung Teman yang Bertanding

Pertandingan dimulai, ternyata bukan hanya kelas Bumi Samudra yang bersemangat, kelas Venus Nova pun tidak kalah semangat untuk mengikuti pertandingan bola tangan tersebut. Pada saat pertandingan terdengar sorak-sorak semangat dari Adik-adik yang menonton dan menjadi supporter untuk kelasnya masing-masing, dengan semangat mereka memberikan dukungan untuk kelas yang bertanding pada saat itu.Alhamdulillah … kelas Bumi Samudra berhasil memenangkan pertandingan bola tangan melawan kelas Venus Nova, dengan kemenangan ini maka kelas Bumi Samudra berhak masuk ke babak final bola tangan kelas bawah yang akan berlangsung di hari kamis nanti.

Perlombaan Bola Tangan

Perlombaan Bola Tangan

Setelah pertandingan bola tangan pertandingan berikutnya adalah lari halang rintang antara kelas Bumi Samudra melawan kelas Venus Farra. Di pertandingan lari halang rintang ini Adik-adik masih tetap bersemangat untuk mengikuti pertandingan dan dengan dukungan dari teman-teman yang lain pastinya akan membuat Adik-adik yang bertanding jadi tambah semangat. Pertandingan lari halang rintang pun dimulai, satu demi satu Adik-adik berlari dengan penuh semangat melewati halang rintang yang sudah ditentukan.

Lari Halang Rintang

Lari Halang Rintang

Kedua tim terlihat sama kuat, namun sangat disayangkan kelas Bumi Samudra gagal meraih kemenangan di lomba lari halang rintang melawan kelas Venus Farra. Tetapi meskipun kalah Adik-adik kelas Bumi samudra tetap bersemangat dan tetap memberi dukungan untuk kelas lain yang masih bertanding.

Ditulis oleh Kak Ikhwan/Ikhwan Indra Permana

Open chat