POTB Hari ke-4

POTB Hari ke-4

Kamis 22 September 2016, seperti biasa Adik-adik di pagi hari mengawali kegiatan dengan brain gym, absen dan berdoa, selanjutnya Adik-adik kelas Bumi Samudra membuat tulisan untuk mendukung kelas yang bertanding hari ini. Adik-adik sudah tidak sabar untuk segera mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) hari ke empat.

Pada hari ini jadwal pertandingannya adalah perebutan juara 1, 2 dan 3 untuk setiap lomba (lari estafet, lari halang rintang dan bola tangan). Kelas Bumi Samudra berhasil lolos ke babak Final bola tangan kelas bawah melawan kelas Bumi Benua. Semua Adik-adik yang akan bertanding hari ini terlihat sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan POTB, pertandingan pertama adalah lari estafer dan dilanjutkan lari halang rintang di halaman depan Sekolah Dasar Tetum Bunaya. Adik-adik kelas Bumi Samudra tidak ikut bertanding, mereka menjadi pendukung yang sangat bersemangat memberi dukungan kepada kelas yang bertanding.

Pukul 09.00 WIB pertandingan lari estafet dan lari halang rintang selesai dan seluruh Adik-adik diberikan waktu 15 menit untuk snack time di kelas masing-masing sebelum melanjutkan ke pertandingan berikutnya yaitu bola tangan. Setelah snack time Adik-adik kembali berkumpul di lapangan bola untuk mengikuti kegiatan POTB bola tangan. Adik-adik kelas Bumi Samudra segera melakukan persiapan untuk mengikuti pertandingan perebutan juara 1 & 2 bola tangan kelas bawah antara Bumi Samudra dan Bumi Benua. Pertandingan pun dimulai, kedua tim saling bekerja sama dan sangat bersemangat mengikuti pertandingan tersebut. Jatuh bangun mengejar bola, saling bekerja sama dan tetap menjaga sportivitas dalam pertandingan.

Bola Tangan Final

Bola Tangan Final

Alhamdulillah dengan kerjasama dan semangat dari Adik-adik kelas Bumi Samudra mereka berhasil memenangkan pertandingan dan berhak menjadi juara 1 untuk lomba bola tangan kelas bawah dan Bumi Benua menjadi juara 2 bola tangan kelas bawah. Terlihat wajah gembira dari Adik-adik kelas Bumi Samudra saat mereka merasakan sebuah kemenangan bersama dan begitu juga kelas Bumi Benua yang dengan sikap sportif menerima kekalahan dan puas dengan hasil perjuangan mereka.

Bumi Samudra Vs Bumi Benua

Bumi Samudra Vs Bumi Benua

Selamat untuk kelas Bumi Samudra.

Ditulis oleh Kak Ikhwan/Ikhwan Indra Permana

Open chat