Medali dan Hadiah Para Juara

Medali dan Hadiah Para Juara

Jumat 23 September 2016 hari yang ditunggu semua Adik di Sekolah Dasar Tetum Bunaya. Wah, ada apa dengan hari ini? “Yeah… Hari ini pembagian hadiah POTB”, teriak salah satu Adik dengan semangatnya di kelas. Apa hadiahnya Kak? Aku sudah ga sabar ni mau ke lapangan. Wah karena ada pembagian hadiah artinya Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) akan berakhir. Bagi para pemenang lomba mulai dari lari estafet, lari halang rintang, dan bola tangan akan mendapatkan medali. Sedangkan untuk kelas yang mendapatkan kategori tertentu juga akan mendapatkan hadiah.

Setelah melakukan aktivitas pagi hari di kelas, seluruh Adik pun berkumpul di lapangan untuk mengikuti penutupan kegiatan POTB. Adik-adik berbaris dengan tertib sesuai kelasnya masing-masing. Kak Ikhwan membuka kegiatan dengan menyebutkan pemenang kategori tiap kelas. Ada banyak kategori yang dipersiapkan seperti kelas terfavorit, kelas tersprotif, kelas terkompak dan lainnya. Untuk Kelas terkompak adalah kelas Bumi Benua. “Yeaah”, teriak adik bersama-sama sambil melompat-lompat. Kelas Bumi Benua maju untuk foto bersama dan menerima hadiah. Selamat Bumi Benua.

Pembagian Hadiah

Pembagian Hadiah

Kelas Terkompak "Bumi Benua"

Kelas Terkompak “Bumi Benua”

Pembagian medali untuk pemenang juara 1,2, dan 3 dari setiap perlombaan siap diumumkan. Untuk juara 1 mendapatkan medali emas, juara 2 medali perak, dan juara 3 medali perunggu. Dari setiap perlombaan yang diadakan Kelas Bumi Benua mendapatkan medali perunggu dalam permainan lari estafet, medali perak untuk bola tangan, dan medali emas untuk lari halang rintang. Alhamdulillah suatu kebanggaan dan prestasi bagi mereka bisa mendapatkan juara 1,2, dan 3.

Juara 1 Lari Halang Rintang

Juara 1 Lari Halang Rintang

Juara 3 Lari Estafet

Juara 3 Lari Estafet

Juara 2 Bola Tangan

Juara 2 Bola Tangan

Tetap semangat, terus berjuang dan berlatih.

Ditulis oleh Kak Uchi/Uchi Damaliah

Open chat