Medali dan Hadiah Para Juara

Medali dan Hadiah Para Juara

Jumat 23 September 2016, Yeayy … Yeaayyy… !!!! Sorak gembira dari Adik-adik di pagi hari menyambut hari Jumat yang ceria. Ada apa ya ? Adik-adik sangat bersemangat di hari ini. Wah… ternyata hari ini adalah hari terakhir kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) yang akan di isi dengan kegiatan pembagian hadiah dan medali untuk para pemenang lomba kegiatan POTB yang berlangsung dari tanggal 19 – 23 September 2016.

Pagi hari setelah berkegiatan di kelas seluruh Adik-adik langsung menuju lapangan bola untuk mengikuti kegiatan pemberian hadiah dan medali POTB. Kelas Bumi Samudra sudah tak sabar  menanti hari ini, karena pada hari sebelumnya Adik-adik banyak yang bertanya tentang hadiah yang akan diberikan untuk para pemenang.

Setelah semua Adik-adik berkumpul di lapangan, mulailah kegiatan pemberian hadiah kelas dan medali dilakukan dengan pemberian untuk kategori yang sudah ditentukan. Tibalah Kelas Bumi Samudra di panggil, Selamat untuk kelas Bumi Samudra mendapat gelar kelas  “Tersportif” dalam mengikuti kegiatan POTB. Yeaaaa,,,  sorak-sorak bergembira dari Adik-adik kelas Bumi Samudra dengan semangat mereka maju ke tengah untuk menerima hadiah kelas.

Pemberian Hadiah "Kelas Tersportif"

Pemberian Hadiah “Kelas Tersportif”

Setelah pemberiah hadiah kelas, selanjutnya adalah pemberian medali untuk pemenang juara 1,2 dan 3 dari setiap lomba Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Juara satu mendapat medali emas, juara dua mendapat medali perak dan juara 3 mendapat medali perunggu. Alhamduliillah Adik-adik kelas Bumi Samudra berhasil menjadi juara 1 dari lomba bola tangan kelas bawah dan mereka berhak mendapatkan medali emas. Sebuah kebanggaan bagi Adik-adik karena berhasil menjadi juara 1 dan berhasil mendapatkan medali emas.

Juara 1 Bola Tangan

Juara 1 Bola Tangan

Terus berjuang, terus bersemangat, dan terus berlatih untuk menjadi sang juara dari para juara. Semangat untuk kelas Bumi Samudra.

Ditulis oleh Kak Ikhwan/Ikhwan Indra Permana

Open chat