POTB Hari ke-3

POTB Hari ke-3

Rabu 21 September 2016, di hari sebelumnya Adik-adik Bumi Samudra banyak yang bertanya “Kak kapan kita lomba lagi ? Kak…kita masih ikut lomba apa tidak?” Di hari ketiga kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) akan ada pertandingan lanjutan lari estafet dan lari halang rintang. Sebelum memulai kegiatan POTB kebetulan hari ini adalah hari Rabu dan ada jadwal upacara pramuka terlebih dahulu sebelum memulai kegiatan.

Seluruh Adik-adik mengikuti kegiatan upacara pramuka terlebih dahulu dan dilanjutkan kegiatan POTB. Di hari ini kelas Bumi Samudra tidak ada jadwal bertanding karena sudah bertanding di hari sebelumnya. Setelah brain gym, absen, dan berdoa Adik-adik membuat tulisan untuk memberi dukungan kepada kelas lain yang bertanding. Mereka melakukannya dengan senang dan ceria. Adik-adik membuat tulisan di kertas untuk mendukung kelas lain yang bertanding. Meskipun tidak ada jadwal pertandingan, Adik-adik Bumi Samudra tetap bersemangat mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB) sebagai pendukung.

Mendukung Kelas yang Bermain

Mendukung Kelas yang Bermain

Pertandingan pun dimulai, Adik-adik yang sedang mengikuti pertandingan semangat dan menjaga sportivitas dalam pertandingan, mereka bisa menerima kekalahan dan terus berusaha lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga Adik-adik kelas Bumi Samudra yang siap untuk menang dan menerima kekalahan dan akan terus berusaha menjadi yang terbaik di kegiatan berikutnya.

Ditulis oleh Kak Ikhwan/Ikhwan Indra Permana

Open chat