POTB Hari Pertama

POTB Hari Pertama

Senin 19 September 2016 dilaksanakan PON (Pekan Olahraga Nasional) di Bandung. Untuk ikut memeriahkannya, Sekolah Tetum Bunaya mengadakan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Pada kegiatan Pekan Olah Raga Tetum Bunaya (POTB), Adik-adik mengikuti perlombaan yang telah disiapkan oleh Kakak. Ada tiga  cabang perlombaan yaitu bola tangan, lari estafet, dan lari halang rintang. Kegiatan POTB diikuti oleh seluruh Adik.

Saat Waktu Lingkaran, Kakak menyampaikan kepada Adik-adik tentang perlombaan yang akan dilaksanakan selama empat hari kedepan. Asik….asik… Adik-adik tidak sabar ingin segera bertanding. Pagi ini kelas Bumi Samudra mendapat jadwal pertandingan lari estafet melawan Kelas Venus Farra. Wahh.. Kita melawan Venus Farra, jawab salah satu adik. Semangat yang tinggi ditunjukkan oleh kelas Bumi Samudra.

Adik-adik pun tak sabar segera menuju lapangan dan menonton pertandingan kelas yang sedang bertanding. Dengan memberi semangat pada yang bertanding Adik-adik  mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan lari estafet.

Adik-adik memberi dukungan dan semangat

Adik-adik memberi dukungan dan semangat

Ada lima adik yang ikut dalam pertandingan lari estafet, dan mereka bersiap-siap di depan garis mengikuti aba-aba wasit. Saat melakukan pertandingan, Adik-adik semangat dan menyusun strategi siapa yang lari terlebih dahulu dan siapa yang di belakang. Adik-adik lain menonton dan memberi semangat dengan meneriakan kelas Bumi Samudra… Bumi Samudra… Ayo… Ayo…  Pertandingan sangat menegangkan dan penuh semangat.

Bersemangat Lari Estafet

Bersemangat Lari Estafet

Waktu yang di tunggu telah tiba, setelah pelari kelima berusaha mencapai garis finish,  kelas Bumi Samudra harus mengakui kemenangan kelas Venus Farra. Bumi Samudra tetap semangat dan menerima kelas Venus Farra memenangkan pertandingan lari estafet.

Adik-adik saling memberikan semangat dan motivasi kepada teman-temannya sehingga mereka dapat mengikuti pertandingan berikutnya.

Terus berjuang Adik-adik Bumi Samudra dan tetap semangat.

Ditulis oleh Kak Ami/Triyami

Open chat