Venus Nova juara kategori Kelas Terfavorit

Venus Nova juara kategori Kelas Terfavorit

Hari Jumat, 23 September 2016 merupakan akhir dari rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Tetum Bunaya (POTB). Hari ini merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh sebagaian besar adik-adik yang mengikuti POTB dan memenangkan berbagai perlombaan yang ada. Begitupun untuk adik-adik kelas Venus Nova yang sudah tidak sabar ingin segera dikalungkan medali kemenangan POTB pertandingan lari estafet, lari halang rintang, dan bola tangan.

Pukul 08.00 semua adik-adik SD Tetum Bunaya berkumpul di lapangan olahraga untuk menyaksikan pembagian hadiah dan medali yang akan diberikan kepada para pemenang. Kegiatan dibuka dengan pembagian hadiah berdasarkan kategori kelas yang paling semangat, favorit, disiplin, sportif, berbakat, ceria, dsb. Kelas Venus Nova mendapatkan kategori kelas paling favorit dan seketika terdengar teriakan “hore” dan “yes!” yang tidak berhenti hingga adik-adik diminta ke depan untuk berfoto. Mereka sangat gembira mendapat kategori kelas favorit dan menerima hadih yang diberikan. Mereka saling bergantian memengang hadiah dan selalu mencoba menebak isi hadiah yang mereka dapatkan.

Penyerahan hadiah juara kategori Kelas Terfavorit

Penyerahan hadiah juara kategori Kelas Terfavorit

Setelah pembacaan pemenang kategori untuk kelas selesai, tiba saatnya pembacaan juara pertama, kedua, dan ketiga pada setiap pertandingan. “Juara pertama untuk lari estafet kelas bawah yaitu, Kelas Venus Nova!”. Adik-adik kembali bersorak gembira atas kemenangan yang mereka raih. Kelima pemain pun langsung maju ke depan untuk menerima hadiah berupa medali emas.

Kita juaranya!!!

Kita juaranya!!!

Adik-adik Kelas Venus Nova juga mendapatkan gelar juara ketiga untuk lari halang rintang dan bola tangan. Masing-masing tim maju ke depan untuk mendapatkan medali kemenangan. Semua adik-adik Venus Nova sangat bergembira karena mereka semua mendapatkan medali dalam semua pertandingan pada pekan Olahraga Tetum Bunaya.

img_6533

Kita tetap juara

 

Ditulis oleh Kak Pipit/Fitri Alawiyah

Open chat