Nomor: TB/SD/06/II/2020

Hal: Informasi Gerak Jalan, Donasi TOGA, dan Penanaman Kebun TOGA

 

Kepada Yth. Keluarga Besar Tetum Bunaya

di Tempat

 

Pada akhir bulan Februari ini, Sekolah Tetum Bunaya akan mengadakan serangkaian kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun yang ke-10. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah gerak jalan dan bakti sosial. Kedua kegiatan ini akan dilaksanakan secara bersamaan pada:

Hari, Tanggal: Selasa, 25 Februari 2020

Waktu            : 08.00 – 09.30 WIB

Tempat          : Jalan area Kavling DKI

Pada saat gerak jalan, Adik-Adik SD akan mendonasikan tanaman obat keluarga (TOGA) kepada beberapa POSYANDU dan masjid di sekitar sekolah. Hal ini dilaksanakan untuk program penghijauan fasilitas umum di yang berada lingkungan sekitar sekolah. Tanaman TOGA yang dapat Adik-Adik bawa di antaranya adalah tanaman jahe, kapulaga, kencur, kumis kucing, kunyit, lidah buaya, sambiloto, sirih, temulawak, dsb.

Kami menghimbau Adik-Adik dapat membawa tanaman yang akan didonasikan paling lambat hari Senin, 24 Februari 2020. Tanaman yang dibawa dapat diserahkan kepada KPK masing-masing. Sebagian tanaman yang Adik-Adik bawa akan didonasikan, dan sebagian tanaman akan digunakan untuk membuat kebun TOGA di halaman baru. Semoga kelak tanaman-tanaman ini akan tumbuh dengan baik layaknya Adik-Adik.

Berikut kami lampirkan jalur gerak jalan yang akan dilalui. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Uchi Damaliah dan Hemas Indah Pakarti

Ketua Pelaksana 1 Dekade Sekolah Tetum Bunaya

Open chat